judul gambar
judul gambar

Rapat Pilkades, Bhabinkamtibmas Minta Prokes Tetap Dijalankan

pilkades
Kepahiang – IndonesiaDetik.ComDalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pekalongan, Kabupaten Kepahiang, Bhabinkamtibmas Polsek Ujan Mas monitoring Rapat Pleno Penetapan dan Pengambilan nomor urut Calon Kepala Desa pekalongan Tahun 2021 oleh Panitia Pemilihan Kepala  Desa Pekalongan, hari Sabtu (12/11/21) kemarin.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK., M.H., mengungkapkan pada Tanggal 14 Desember 2021 mendatang desa Pekalongan, Kabupaten Kepahiang, akan melaksanakan pilkades di TPS balai desa Pekalongan. Pemangku Jabatan Pemerintah bersama TNI, Polri dan Masyarakat turut andil dalam mensukseskan Pilkades tahun 2021 dan menciptakan situasi yang Kondusif.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ujan Mas pun lakukan monitoring dan memberikan himbau kepada masyarakat ataupun kepanitiaan acara agar tetap patuh hukum dan tidak memberikan kesempatan kepada calon kades untuk melakukan kecurangan.

Baca Juga:  4 Desa di Bengkulu Utara Jadi Pilot Project Digitalisasi Bansos

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pekalongan untuk tetap ketat mematuhi prokes Covid-19 pada saat mengikuti Pilkades ataupun dalam bentuk kegiatan apapun baik dirumah maupun diluar rumah guna untuk menekan angka penyebaran Covid-19, dan dalam kegiatan pilkades juga akan disertai vaksinasi,” ujarnya.

Hasil dari rapat pleno penetapan dan pengambilan nomor urut calon kepala desa telah ditetapkan 5 nomor urut calon, yaitu nomor urut 1 Nopianah, nomor urut 2 Saripah Ainun, nomor urut 3 Supratman, nomor urut 4 Karlina, dan nomor urut 5 dimiliki oleh Siti Nurjanah.(zul)

 

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *