judul gambar
judul gambar

RAPAT PARIPURNA, LEGISLATIF DAN EKSEKUTIF SETUJUI KUA-PPAS APBD-P 2021

Bengkulu KaurIndonesiaDetik.Com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna dengan agenda penandatanganan persetujuan bersama KUA-PPAS APBD-P tahun 2021 di ruang rapat paripurna, kompleks perkantoran padang kempas, selasa 10:30 WIB, (14/09/2021).

Rapat paripurna tersebut dibuka langsung Ketua DPRD Diana Tulaini dan diikuti dua puluh anggota DPRD. Rapat juga dihadiri Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH, Wakil Bupati Herilian Muchrim,ST, Plt. Sekertaris Daerah Ersan Fajri dan seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Kapolres Kaur, Dandim, Kajari dan seluruh tamu undangan.

Dalam pidato pihak legislatif, Irawan Sumantri menyampaikan dan membacakan laporan kerja badan anggaran pembahasan perencanaan APBD-P dan tim anggaran pemerintah daerah untuk prioritas belanja dan jasa tahun 2021.

Baca Juga:  Pemilihan kades Paw di desa Noman Baru di menangkan oleh Muhazoni

“Bahwa pihak legislatif (dewan) menyepakati penandatanganan persetujuan bersama KUA-PPAS APBD-P tahun 2021 dengan  pihak eksekutif (Bupati Kaur), ” tutur Irawan Sumantri saat menyampaikan pidatonya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Darmansyah, S.Ip menyebut dengan adanya persetujuan nota kesepahaman antara pihak pertama disebut eksekutif, dan pihak kedua legislatif APBD-P Tahun 2021 ini nanti berjalan dengan baik.

Dengan adanya, penandatanganan persetujuan bersama KUA-PPAS APBD-P tahun 2021 ini Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH dalam pidatonya sangat mengapresiasi kinerja DPRD Kaur yang mendukung penuh sesuai program prioritas pihaknya.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja DPRD Kaur yang telah menyetujui bersama KUA-PPAS APBD-P tahun 2021,” ungkap Bupati Kaur Lismidianto. (ADV/Riska)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *