judul gambar
judul gambar

Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Lansia bersama Kapolres Batu Bara

Batu Bara Sumut – IndonesiaDetik.Com – Polres Batu Bara melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Khususnya Lansia Bersama Perangkat Desa dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara yang berada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Lima Puluh. Bertempat di Kantor Camat Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram serta di Aula Perkebunan TIU, Desa Tanah Itam Ulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh, pada Kamis.(31/9)

AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH Dalam Pidatonya menyampaikan berkat rahmat-Nya,” kita masih diberikan kesehatan, kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat ini melaksanakan rapat koordinasi percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Batu Bara.”Ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan Pencapaian vaksinasi di wilayah kita khususnya lansia masih sangat rendah sehingga kita masih berada di PPKM level 3, “terangnya.

Baca Juga:  Kapolres Beltim, Sebagai Anggota POLRI Jangan Apatis Terhadap Lingkungan

“Kapolres mengatakan, “Kita sangat menekankan pelaksanaan vaksinasi khususnya lansia karena mereka sangat rentan terhadap virus Covid-19. Mari Kita harus bersama- sama baik TNI, Polri dan Pemkab hingga ke tingkat pengurus kantor desa menekan penyebaran Covid-19 dan menurunkan status PPKM kita hingga ke level 2.” Ungkapannya.

Kapolres, mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan acara pesta ataupun kerumunan yang bisa meningkatkan penyebaran Covid-19. “Kata Kapolres.

“Dalam Kesempatan ini juga Paparan dan masukan dari Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi,SH.MH dilanjutkan Paparan oleh Kabag Ops AKP Niko Siagian,ST.SH Polres Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir.Zahir M,Ap di wakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara drg Wahid Khusairi,mendukung penuh Vaksinasi Lansia serta percepatan penanggulangan covid-19,dan mendukung pemerintah pusat.Diskusi dan tanya jawab diakhiri sesi acara di lakukan dalam Vaksinasi Lansia ini.

Baca Juga:  Rumah Warga Kebakaran di Rt.1 Kel.Muara Lakitan.

Turut Hadir Mengikuti Kegiatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara drg. Wahid Khusairi, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri N.D Barus,SH,SIK, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan,SH, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi’i, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnedi,SH.MH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi,SH.MM, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Nikp Siagian,ST.SH, Danramil 04 Talawi Kapten Inf Zulfan

Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe, Mewakili Danramil 01 Lima Puluh.

Para Camat yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Lima Puluh. Para Kepala Puskesmas yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Lima Puluh. Para Kepala Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Lima Puluh.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *