judul gambar
judul gambar

Raih Juara, RT 11 Dan 12 Comperda Rayakan Kemenangan

Sanana Malut, IndonesiaDetik.Com – Malam Ramah Tamah digelar RT 11 dan 12 Comperda Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan RT 12 Komperda Desa Fagudu, Pada Minggu, (28/08/2021).

Kegiatan ramah tamah itu dalam rangka Memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repoblik Indonesia (RI) Ke-76 Tahun 2021, pada beberapa minggu lalu.

Dalam sambuta, salah satu perwakilan RT 11 dan 12 Comperda Desa Fagudu Kecamatan Sanana, dalam sambutanya menyampaikan bahwa beberapah perlombaan mencerminkan kebersamaan dan kesatuan seperti lomba kebersihan lingkungan dan lomba tarik tambang.

“Partisipasi dan perpanjangrangan tangan sehingga apa yang kita sama-sama kerjakan telah meraih peridikat terbaik untuk menghasilkan juara sehingga RT 11 dan 12 sebagai pemenang pertama dari beberapa RT di Desa Fagudu,”ungkap Junaidi Fataruba dalam sambutanya.

Baca Juga:  Pemprov Bengkulu Kembali Bebaskan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Selain itu, dia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah desa terutama panitia pelaksana kegiatan lomba pada perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021, Ini merupakan satu persatuan dan kesatuan atau bergotong royong untuk dapat mengerjakan denagn baik.

“Keberhasialan kita ini merupakan kesatuan atau kebersamaan yang patut kita banggakan dan kita junjung tinggi,” tutup Junaidi dalam Sambutannya. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *