judul gambar
judul gambar

Puskesmas Sanana Utara Gelar Vaksin Tahap I Dan Tahap II

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com – Sebanyak 316 peserta mengikuti Vaksin Covid 19 Tahap I dan Tahap II yang digelar oleh Puskesmas Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Selasa, (12/10).

Pemberian Vaksinasi Covid 19 diproritaskan para anggota Satpol-PP atas permintaan Kepala Satpol-PP Kepulauan Sula, Namun kali ini berbeda dengan vaksin vaksin sebelumnya. Pelayanan, pemberian vaksin bukan hanya di berikan pada anggota Satpo-PP, tapi juga di buka pelayanan untuk waraga umumnya termasuk warga diluar wulayah sanana utara.

Dalam kegiatan ini Kepala Puskesmas Sanana Utara, Dahyar Masuk menghimbau, mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 agar terciptanya ketebalan imun kelompok.

‚ÄúDengan adanya pemberian Vaksin ini merupakan satu langkah ikhtiar kita untuk mencegah diri kita dan keluarga, agar tidak terdampak Virus Corona yang berat. Namun, setelah divaksin kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat,” Ujarnya.

Selain itu, Dahyar masuku mengatakan sebanyak 400 dosis vaksin Sinovac yang disediakan Puskesmas Sanana Utara, “Dari hasil penyuntikan peserta hari ini sebanyak 316. Untuk tahap satu 282 peserta vaksin dan vaksun tahap dua sebanyak 34,” ucapnya. (Ris)

Bagikan :
Baca Juga:  Tujuan Dibentuknya Undang Undang Cipta Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *