judul gambar
judul gambar

PT. Pelindo I Cabang Dumai Sediakan Dermaga Untuk Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI AL

Dumai Riau. IndonesiaDetik.Com – Bertempat di Dermaga Pelabuhan milik PT Pelindo I Cabang Dumai, Jalan Datuk Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, pada Jumat 20/8/21 beberapa pekan yang lalu, TNI AL laksanakan Sebuan Vaksinasi, kegiatan Bansos kepada masayarakat yang terdampak Covid 19 dan bantuan oksigen dari KRI Semarang 594 di Riau.

General Manager PT Pelindo I Cabang Dumai Jonedi Ramli, melalui Wakil Manager Humas Muhammad Syafei menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI Al yang sudah mempercayai menggunakan Pelabuhan Dermaga PT Pelindo I Cabang Dumai sebagai pelaksanaan kegiatan yang digelar.

“Pihak perusahaan hanya bisa menyediakan tempat, selain dari itu lebih dan kurangnya harap mohon dimaklumi”, ujar Yopi Sapaan sehari harinya.

Baca Juga:  Sebelum Heboh Dimedia Janda NES Temui Camat Ilir Talo

Selain ucapan terima kasih dan dukungan penuh kami pihak perusahaan juga merasa bangga telah dapat dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial,vaksinasi dan bantuan oksigen kepada masyarakat dengan aman, lancar dan sukses terang GM.

Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah S.E., M.A.P., dan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si.,Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono bersama FKPD Provinsi Riau dan Kota Dumai.

Yang juga meninjau secara langsung program serbuan vaksinasi TNI AL, kegiatan Bansos kepada masyarakat yang berdampak Covit-19 dan bantuan Oksigen dari KRI Semarang-594 di Riau.

Harapan kami semoga pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AL,dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan Bantuan Sosial yang diberikan tepat sasaran membantu masyarakat yang terdampak,juga berikan apresiasi positif kepada TNI AL tutur Yopi menambahkan

Baca Juga:  SIMAK, CIRI-CIRI MODUS PENIPUAN ONLINE SHOP

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC mengatakan, program serbuan vaksinasi ini sudah dilaksanakan sejak beberapa bulan belakang dan masyarakat cukup antusias mendaftarkan diri sebagai peserta vaksin yang kita laksanakan.(Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *