judul gambar

Program Kerja 100 Hari Pemerintah Desa Nagarantai

Kaur, Bengkulu indonesiadetik.com – Senin 12-04-2021 Pemerintah Desa Naga Rantai, Kecamatan Padang Guci Ulu, Kabupaten Kaur melaksanakan kebersihan lingkungan desa yang memebersihkan siring dan menyemprot rumput dipinggir jalan. Adapun program ini sudah direncanakan dan akan dilaksanankan setiap bulan sekali. “Ini hari pertama kerja saya menjabat sebagai kepala desa” ujar Sukmanadi (Kades desa Nagarantai).

“Harapan saya dalam memimpin desa Nagarantai dapat dibantu oleh seluruh elemen masyarakat desa Nagarantai,
saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya dalam memajukan pemerintahan desa Nagarantai enam tahun kedepan” ujar Sukmanadi.

Pemerintah desa Nagarantai dibawa kepemimpinan Sukmanadi akan transparan dalam Pengelolaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD). “Kemudian kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam membangun desa tercinta ini” tutup Sukmanadi.

Baca Juga:  HUT RI ke-75, Bank Indonesia Menerbitkan Uang Pecahan RP. 75.000.

Marlin selaku anggota BPD desa Nagarantai sangat mengapresiasi program kerja pemerintah desa yang baru untuk kedepannya. “Harapan saya terjalin kerjasama yang baik antar pemerintah desa, BPD serta masyarakat desa Nagerantai untuk sama- sama memajukan desa Naga rantai enam tahun kedepan. Tutup Marlin.

(Alpi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.