judul gambar

Program 1000 Berbagi Polres Seluma Ringankan Pengobatan Balita Gizi Buruk

Bengkulu, Seluma, indonesiadetik.com – Usai pelaksanaan apel pagi, Senin (28/09/2020) Seperti biasa salah satu personil membawa kardus berkeliling menerima sedekah dari para personil. Ini merupakan program 1000 berbagi yang telah digagas Polres Seluma sejak dulu sebelum pandemi Covid-19 merebak.

Dana yang terkumpul kemudian langsung disalurkan ke sasaran yaitu ditujukan untuk membantu pengobatan terhadap anak Balita “ECHI LEXCA HERIZONA” yang mengalami gizi buruk, Cerebral Palsy Spastik, Gerd dan Karies Dentin Pulpitis. Bantuan uang tunai tersebut disalurkan melalui Pers Urkes Polres Seluma. Bantuan diterima oleh Kedua orang tua anak ( anak tersebut saat ini sedang dirawat ) di RSUD Tais Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Ucapan terimakasih disampaikan Orang tua Balita tersebut kepada Polres Seluma dan semoga menjadi amal kebaikan bagi seluruh anggota Polres Seluma.

Baca Juga:  BENTUK PEDULI POLRI DI TENGAH MASYARAKAT.

Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo mengatakan upaya ini dimaksudkan guna meningkatkan keimanan dan kemanusiaan untuk berbagi dan bersedekah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mengajak juga kepada masyarakat untuk saling berbagi terutama di masa Pandemi Covid-19”, jelasnya. (Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.