judul gambar

Polsek Torgamba Gelar Acara Gebyar Vaksinasi Serentak Dan Bhakti Sosial Di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

Labusel | IndonesiaDetik.Com Polsek Tergamba, pada Senin (28/02/2022) memperingati isra’ mi’raj bagi umat Islam diseluruh dunia, dimana dihari peringatan isra’ mi’raj Kapolsek Torgamba, Akp. Luhut Bapit Sihombing, SH bersama seluruh jajaran mapolsek Torgamba gelar acara gebyar vaksinasi serentak dan bhakti sosial dihalaman mapolsek agar masyarakat Kecamatan Torgamba khususnya tidak ada lagi yang belum mendapat vaksinasi. Diacara vaksinasi secara serentak pada hari peringatan isra’ mi’raj tersebut turut hadir para pengurus MWC Nahdlatul ulama Kecamatan Torgamba diantaranya, H. Ruslan Nasution (sebagai Ro’is Surya MWC Torgamba), H. Erwin Hutagalung (Ketua MWC Torgamba), Rahmat Pujianto (Sekretaris) dan Dani Yalin Siregar. S. Sos(Bendahara) serta segenap masyarakat Kecamatan Torgamba yang berhadir diacara vaksinasi tersebut.

Polsek Torgamba menyatakan bahwa di hari Isra’ mi’raj kali ini bertemakan “Hikmah Isra’ Mi’raj Memperkuat Keimanan Kita Untuk Peduli Dan Saling Menjaga Gebyar Vaksinasi Polda Sumatera Utara”. Oleh sebab itu kapolsek Torgamba, Akp. Luhut Bapit Sihombing, SH menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Torgamba khususnya agar masyarakat memahami betapa pentingnya untuk divaksin, sebab vaksin tersebut amat sangat penting bagi tubuh manusia agar tidak mudah terserang oleh virus covid 19, melihat sudah banyaknya korban yang disebabkan oleh virus tersebut dan dengan sudahnya diri kita divaksin maka tubuh tidak mudah terserang virus. Namun jangan lupa tetaplah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak untuk menghindari kontak fisik secara langsung dan cuci tangan dengan menggunakan sabun atau sanitizer, jelas Kapolsek Torgamba.

Baca Juga:  Pinjam Uang Di BRI Kaur Tengah Diduga Ada Biaya Pungutan.

Kepala Polsek Torgamba, Akp. Luhut Bapit Sihombing, SH berharap dengan dilaksanakannya gebyar vaksinasi serentak tersebut maka warga masyarakat Kecamatan Torgamba imun tubuhnya tetap terjaga serta jangan takut ataupun was was untuk divaksin karena semua itu demi menjaga kesehatan. Dan masyarakat Torgamba jangan mudah mendengar atau menerima berita berita hoaks yang tidak pasti sehingga dapat merugikan diri pribadi maupun keluarga.

Semoga dengan terlaksananya program vaksinasi serentak yang telah ditetapkan oleh pemerintah kiranya tidak ada lagi warga masyarakat yang belum divaksin sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terpapar ataupun positif terserang virus covid 19. Bahkan selama adanya virus covid 19 ditengah tengah kehidupan manusia, virus tersebut sangat meresahkan sehingga berdampak pada perekonomian. Baik ekonomi secara menyeluruh maupun individu, Jadi dengan sudahnya tubuh divaksin maka aktifitas sehari hari akan lancar dan secara perlahan perekonomian pun akan kembali normal seperti semula seperti dikatakan Kepala Polsek Torgamba kepada awak media yang bertugas. (J. A. Barus).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.