judul gambar
judul gambar

Polsek Tilatang Kamang Kembali Memberikan Bansos Polri Kepada UMKM dan Masyarakat Yang Tak Mampu

Agam,Tilkam. IndonesiaDetik.Com. – Untuk yang ketiga kalinya Polsek Tilkam memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Kepada UMKM dan masyarakat yang tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Tilkam Iptu Romi Hendra K.S.H.MM menyampaikan turut prihatin melihat kondisi masyarakat dan UMKM yang terkena dampak Covid-19, dan beliau berharap semoga Pandemi cepat berlalu dan masyarakatpun bisa berusaha dan bekerja seperti dahulu lagi. Bentuk nyata kepedulian Polri kepada masyrakat yang terdampak Pandemi dengan memberikan Paket Sembako ini.

Kapolsek tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada lapisan masyarakat agar terus mematuhi Prokes dengan terus melaksanakan dan mematuhi 3M.

Untuk kali ini giat dipimpin leh Wakapolsek Tilatang Kamang IPTU HENRY ADRIANSYAH yang juga didampingi oleh, Kanit Sabhara IPTU NASRIL, Kanit Binmas IPDA IMTASKHA, Kanit Provos IPDA GUNAWAN, Kasi Humas BRIPKHA HENDRI dan BABINKAMTIBMAS, untuk kali ini pemberian bansos dilaksanakan di Tiga Jorong diantaranya Jorong PGRM, PSB dan Arokandikir, sebanyak 25 buah sembako dibagi-bagikan kepada masyarakat yang perekonomian menurun akibat terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Lomba Pa'bitte Passapu dan Angngaru Meriahkan Festival Budaya Kajang 4

Pelaku UMKM (T.58 th) mengatakan sangat bersyukur kepada Polri, dengan adanya Paket Sembako Bansos ini. Karena T sendiri sangat merasakan usaha yang dirintisnya dari nol jauh menurun bahkan hampir gulung tikar akibat terkena dampak Pandemi, harapannya Bansos ini akan terus berkelanjutan sampai Pandemi berakhir.( fendy st mudo)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *