judul gambar

Polsek Mukomuko Utara Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Lubuk Sanai

Bengkulu,Mukomuko, indonesiadetik.com – Memberikan jaminan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Utara Polda Bengkulu melakukan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap V Warga Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko pada Hari Selasa (29/09/2020) pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai. Sebanyak 79 kartu keluarga (KK) penerima bantuan sebesar Rp.300.000,-.

Agar pelaksanaan tertib dan aman Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko melakukan pengamanan baik itu bagi pemberi maupun penerima bantuan. Dalam kegiatan ini warga juga diharuskan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah yaitu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir serta menjaga jarak minimal 1.5 Meter.

Baca Juga:  Pembangunan Stadion Nasional Yang Akan Dibangun Pemerintah Provinsi Bengkulu

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini berjalan dalam keadaan aman dan terkendali, diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita apalagi saat ini kita masih berada dimasa pandemi Covid-19,” ujar Kapolsek Mukomuko Utara IPTU Teguh Budiyanto, SE.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menekankan dan memberikan Himbauan kepada warga untuk memakai masker dalam melakukan kegiatan diluar rumah dan taat akan protokol kesehatan guna membantu memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease.(Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.