judul gambar
judul gambar

Polsek Indrapura Bersama Perangkat Desa Bagikan Nasi Kotak dan Sembako Untuk Para Isoman Covid 19

Batu Bara Sumut. IndonesiaDetik.Com – Tingginya angka terkonfirmasi positif Covid 19 di berbagai wilayah khususnya Kabupaten Batu Bara membuat masyarakat banyak kesulitan terutama di bidang ekonomi.

Oleh karena itu, Polsek Indrapura Polres Batu Bara bersama perangkat setiap desa terus mendatangi masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid 19 dan memberikan bantuan sosial baik sembako beras maupun tali asih. Selasa (03/08/2021) pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, S. H., langsung memerintahkan anggotanya untuk memberikan bantuan sembako beras dan nasi kotak dari dapur umum yang dibuat berkat kerjasama Kapolres Batu Bara, AKBP IKHWAN LUBIS, S. H., M. H., bersama KSJ Batu Bara.

Adapun tujuan dari dibangunnya dapur umum ini adalah untuk membantu sesama warga terutama warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 yang melakukan isolasi mandiri di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Baca Juga:  Pengentasan Kemiskinan Sebagai Prioritas Pembangunan Kaur Menuju Masyarakat Sejahtera

AKP Sandi memerintahkan para Bhabinkamtibmas polseknya untuk bekerja sama membagikan bantuan sembako beras dan nasi kotak dari dapur umum tersebut kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Tanjung Kubah oleh Aiptu Muhammad Sofyan, Desa Tanjung Seri oleh Bripka Suyitno, Desa Pematang Jering oleh Brigadir Rama Damai, dan Desa Tanah Tinggi oleh Briptu Ilham untuk bekerja sama dengan masing-masing perangkat desa tujuan.

AKP Sandi menyampaikan kepada para bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu patuhi protokol kesehatan 5 M, berolahraga dan tetap di dalam rumah saat sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Tetap bersabar, semangat dan selalu patuhi prokes 5 M untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 terutama di Kabupaten Batu Bara. Kepada seluruh warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing agar tetap di dalam rumah hingga masa isolasi berakhir dan dinyatakan telah bebas dari Covid 19,” pungkas Sandi.

Baca Juga:  Pilkades Jawi Hitung Ulang, Ini Penjelasan Kejari Kaur

“Bantuan sembako beras dan nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan pemerintah kepada masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini. Kegiatan dapur umum ini akan terus ada dan tersebar di seluruh daerah Kabupaten Batu Bara serta sebisa mungkin tetap membantu seluruh warga,” tambah Sandi.

AKP Sandi menyampaikan kepada para bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu patuhi protokol kesehatan 5 M, berolahraga dan tetap di dalam rumah saat sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Tetap bersabar, semangat dan selalu patuhi prokes 5 M untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 terutama di Kabupaten Batu Bara. Kepada seluruh warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing agar tetap di dalam rumah hingga masa isolasi berakhir dan dinyatakan telah bebas dari Covid 19,” pungkas Sandi.(Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *