judul gambar
judul gambar

Polsek Dolok Masihul Bagi Masker di Pasar Tradisional

Sergai Sumut | IndonesiaDetik.Com – Dipimpin langsung Kapolsek AKP Khairul Saleh, sejumlah personil Polsek Dolok Masihul, pada Jum’at (20/8/3021) lakukan kegiatan bagi-bagi masker di jalan umum lintas KM 18 Dolok Masihul-Tebing Tinggi tepatnya di Pasar Tradisional Desa Pekan.

Kegiatan ini mengacu UU No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Republik Indonesia,INPRES (Instruksi Presiden) No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokoler kesehatan,Pergub No. 34 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol kesehatan dan Perbup No 35 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,jelas Kapolsek.

Kapolsek Akp Khairul Saleh SH didampingi Kanit Binmas Aiptu Palti Tambunan dan Kanit Provos Aiptu H Addalin Harahap menambahkan,dengan kegiatan ini berharap warga yang beraktivitas diluar rumah tetap menggunakan masker sebagai bagian dari upaya menjaga protokol kesehatan. Terlebih yang melakukan proses jual beli di Pasar Tradisional ini,ucap Khairul.

Baca Juga:  Ngeri.!! Cristian ini Pergoki Istri Selingkuh, Kini Tersangka di Polrestabes Medan

Tampak juga ikut dalam aksi tersebut Kasi Humas Bripka Solly Sianipar,Bhabinkamtibmas,dan anggota Koramil-16 Dolok Masihul.(Rahma)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *