judul gambar
judul gambar

Polres Kaur Sita Peralatan Tambak Udang Sebagai Barang Bukti

polres kaur
Kaur- Bengkulu, indonesiadetik.com– Untuk kelengkapan berkas pemeriksaan terhadap pengusaha tambak udang yang saat ini sedang diproses jajaran Polres Kaur,  dilakukan penyitaan peralatan sebagai barang bukti dan pemasangan polisi line, senin 06/11/2019.

Menurut Kapolres Kaur Melalui Kasat Reskrim Ahmad Kahiruman,SE “Hari ini lakukan giat oleh unit II Tipiter Reskrim Polres Kaur dengan membawa hasil sitaan barang bukti yang disita dari lokasi tambak udang, dengan melanjutkan pengiriman berkas sementara atas nama Ade Feriwan Bin Syafri Syarif ke JPU. Sebelum tahap 1 Kejari Bintuhan , Dengan Nomor Laporan Polisi: LP/491-A/X/2019/Bengkulu /Res Kaur Tanggal 02 Oktober 2019.”

Foto by Aty Indonesiadetik.com

“Dengan adanya penyitaan dilokasi tambak udang serta pemasangan batas polisi line, sebagai bukti peningkatan setatus AF nantinya,  Pihak Kepolisian Resort Kaur akan terus mengembangkan terhadap pelanggaran sejenis ini, menunjukkan bahwa kami memperhatikan laporan dari masyarakat atau hak layak” pungkas Ahmad.

Baca Juga:  Diduga Penggalian Pasir Besi Diluar IUP

Sementara dari Masyarakat Kaur Selatan Rozi mengungkapakan ” Dalam menegakkan aturan itu harus tegas dan adil ,seperti halnya tambak yang banyak bermasalah saat ini, bukan itu saja, petambak yang saat ini diperiksa polres  merasa tidak diperlakukan kurang adil, kalau tambak yang bermasalah, semestinya diperiksa semua.”

“Adapun sebagai perbandingan kami, Pemilik galian C yang belum regestrasi perpanjangan saja cepat di periksa sampai diadili, akan tetapi tambak yang banyak tidak berizin hanya baru diperiksa sedikit” Pungkas Rozi. (ATY)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *