judul gambar
judul gambar

Polres Kaur Lamban Tangkap Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur.

Orang Tua Korban

Bengkulu, Kaur, Indonesiadetik.com – Saat konfirmasi ke Ayah/Ibu “R” warga Desa Talang Padang Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur sebagai korban pemerkosaan oleh Irawan warga Desa Manau IX Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, mengatakan “kejadian ini sudah lama, tapi sampai sekarang ini belum kunjung ditangkap pelakunya Atas Nama Irawan warga Desa Manau IX, ungkapnya. Senin, (06/07/2020).

Lebih lanjut ayah korban menjelaskan “Kejadian pemerkosaan ini sudah lama, kurang lebih 3 bulan tapi sampai sekarang belum ada penangkapan dari Polres Kaur”, tegasnya.
Ketika ayah korban menanyakan hal tersebut ke polres Kaur, jawab pihak Polres Kaur menyuruh pihak ayah korban mencari keberadaan pelaku, agar bertanggung Jawab agar menyerahkan diri ke pihak Polres Kaur”.

Kami selaku korban, sangat menyayangkan atas jawaban pihak Polres Kaur yang terkesan menganggap sepele persoalan ini, ibarat pepatah “sudah jatuh tertimpa tangga pula” pungkasnya dengan tegas. Selain itu ayah korban mengatakan “kendaraan yang dipakai pelaku saat pengejaran dulu tertangkap kini Sudah diberikan kepada pemiliknya, padahal dulu pihak dari Polres mengatakan akan menahan kendaraan tersebut sampai pelaku ditangkap“, ,tutup ayah korban dengan wajah sangat kecewa. (amli)

Bagikan :
Baca Juga:  Kapolres Rohil Hadiri HUT Kabupaten Rohil Yang Ke 22 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *