Polres Kaur Evakuasi Mayat Di Pondok Kebun

Bengkulu,Kaur,indonesiadetik.com – Penemuan mayat laki-laki bernama Luki (60) di Desa Arga Makmur Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur,  Jum’at 6/12/2019.

Jum’at tanggal 06 Desember 2019 sekitar pukul 09.30 Wib ,Polsek Maje di telepone oleh Kepala Desa Arga Mulya bahwa ada mayat manusia  di kebun yg beralamatkan di Desa Arga Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

indonesiadetik.com
Kasat Reskrim Polres Kaur IPTU A. Khairuman

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Kaur IPTU A. Khairuman ” mayat tersebut diketemukan oleh Sdr. Azis (37), di pondok milik korban, Azis memberitahukan kepada anak korban yaitu Sdr. Amsirudin. Kondisi korban dalam keadaan kaku dan busuk, posisi mayat didalam pondok kebun, Setelah dilakukan indentifikasi sementara, mayat dimasukan dalam kantung mayat untuk segera di evakuasi keluar ke pemukiman warga  Desa Arga Mulya Kecamatan Maje pada pukul 13.00 wib, selanjutnya di bawa Kepuskesmas Nasal untuk di lakukan pemeriksaan luar, diperkirakan mayat meninggal sudah lebih dari 24 jam.  “ Jelas Khairuman.

Hasil pemeriksaan dokter, tidak di temukan luka memar maupun luka robek, tidak di temukan bekas benturan benda tumpul maupun benda tajam dan saat di periksa mayat dalam keadaan sudah kaku dan sudah berbau busuk. ” Tambah Khairuman.

Polres Kaur dan Polsek Maje telah melakukan olah TKP, evakuasi mayat, saat ini mayat sudah di bawa ke kediamannya di Desa Arga mulya Kecamatan Maje dan Keluarga membuat surat pernyataan tidak untuk di Otopsi (aty)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *