Polres Kaur Berhasil Tangkap DPO Pemerkosa Anak Bawah Umur

Tertangkapnya DPO oleh Tim Porles Kaur

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com– Sempat menjadi sayembara polres kaur. Pelaku perkosa anak dibawah umur TSK Erawan berhasil diringkus tim polres kaur, Kamis (30/9/2020).

Erawan DPO


Menurut Kapolres Kaur melalui Kasat Reskrim Pedi Setiawan” Pelaku pemeroksa anak dibawa umur Erawan telah ditangkap pada kamis pagi ini, pelaku yang masih berumur 17 tahun ini ditangkap saat pelaku berada di rumah kediyaman nya desa manau IX kecamatan padang guci hulu, dan pelaku sudah ditetapkan DPO polres kaur selama ini“Jelas Pidi.
Saat penangkapan keluarga pelaku sempat melakukan perlawanan untuk melarang melakukan penangkapan pelaku Erawan, namun tim berhasil melakukan penangkapan dan membawa pelaku ke polres kaur.

Kaporles Kaur


DPO ini sempat menjadi sayembara yang bernilai Rp.10.000.000,- bagi masyarakat yang menemukan ,yang nantinya diberikan oleh polres kaur, namun sampai dilakukannya penangkapan oleh tim kami, tidak ada masyarakat melapor yang telah menemukan pelaku”, pungkas Pidi.

Sementara Orangtua Korban Pemerkosaan Barsan Warga Desa Talang Padang Kecamatan Kinal” Sangat berterimakasih dengan pihak polres kaur yang telah melakukan penangkapan pelaku pemerkosa anak kami, dan kami berharap pelaku Erawan dapat dihukum dengan seberat beratnya,” Ungkap Barsan. (aty)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *