judul gambar

Polres Bukittinggi Rotasi Kepemimpinan 5 Pejabat

Bukittinggi, indonesiadetik.com – sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumbar : ST/262/III/KEP./2021. sabtu,3/04/21. Polres Bukittinggi adakan Serah terima jabatanĀ  yang berlangsung di mako Polres,beberapa orang pejabat di lingkungan Polres Bukittinggi di mutasi ke beberapa daerah wilayah Sumbar,dalam sambutanya,Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, rotasi merupakan hal biasa,yang lakukan di tubuh Polri,Hal ini guna utk penyegaran.

Pejabat yang di mutasi antara lain, Kabag Ops Kompol Partahian Pane, pindah ke Polda Sumbar sebagai Kasubbagdaloprog Bagdalprogar Rorena,sedangkan Kabag ops polres Bukittinggi penggantinya adalah Kompol Suyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banuhampu.

Utk Kapolsek Banuhampu, AKP Mochammad Rosidi, yang sebelumnya adalah Kasat Reskrim Polres Payakumbuh.

Kabag Sumda Kompol Sunarya mutasi sebagai Kasitekintal Dit Intelkam Polda Sumbar, penggantinya adalah Kompol Irwan Santoso yang sebelumnya menjabat Kasubbagremin Dit Binmas Polda Sumbar.

Baca Juga:  Polda Bengkulu Tangkap Oknum Guru Atlit Pelaku Pencabulan

Kasat Reskrim AKP Chairul Amri, mutasi menjadi Kapolsek Lubuk Begalung Polres Padang, dan digantikan oleh AKP Allan Budi Kusumah, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pessel.

Kapolsek Palupuah Iptu Syafri mutasi ke Polres Tanah Datar dengan jabatan Kasat Reskrim Polres Tanah Datar, penggantinya adalah Iptu Ahmad Rijal, yang sebelumnya adalah Waka Polsek Palupuah.

AKBP,Dody Prawiranegara,menyampai kan ucapan selamat,kepada lima pejabat yang di Rotasi sesuai isi telegram ST/262/III/KEP./2021,Polda Sumbar,mudah mudahan di tempat tugas yang baru tetap amanah dalam mengayomi masyrakat.tutup dody. (YORI HERINO)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.