judul gambar

Polres BS Amankan Pelaku Curanmor, Satu Orang Melarikan Diri

Bengkulu, Bengkulu Selatan, indonesiadetik.com – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu kembali menerima laporan bahwa telah terjadi tindak pidana Curanmor pada hari Sabtu (19/09/2020) sekira pukul 02.25 WIB di Rumah pelapor Arif warga di Jl. Kemas Jamaludin, Kelurahan Padang Sialang, Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan.

Berdasarkan keterangan saksi yang melihat yakni Andrian kronologis ini berawal saat ia melihat sepeda motor merk Absolute Revo Warna Hitam dengan Nomor Polisi BD 3846 BS Milik Arif (22) yang terparkir diluar pagar rumah sakit sedang di curi oleh 2 (dua) orang lelaki yang tidak dikenal. Kemudian Andrian mendatangi Arif dan kejadian tersebut.

Saksi yang melihatpun hanya satu orang pelaku yang berada di lokasi kejadian. Kemudian saudara Andrian memanggil ketua RT setempat dan menelpon Polisi.

Baca Juga:  Wakil ketua MOI , Muhamad Iqbal ,MH Murka Perihal Pergub Nomor 31

Pelaku yang melarikan diri sudah dikantongi petugas. Saya juga menghimbau kepada masyarakat tidak sembarang menaruh sepeda motor dan selalu gunakan kunci ganda, ”ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno S.Sos, MH

Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 6.000.000 (enam juta rupiah) dan korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian guna di proses sesuai dengan hukum yang dimiliki. Saat ini Polres Bengkulu Selatan sedang melakukan pengembangan terhadap satu pelaku yang melarikan diri.(Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.