judul gambar

Polda Bengkulu Terjunkan 1.821 Personel Amankan Penetapan Paslon

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com, Jelang penetapan Paslon ( pasangan calon) sebagai peserta pilkada serentak tahun 2020 yang di jadwalkan berlangsung Besok hari Rabu (23/9/2020) Polda Bengkulu bersama polres dan jajaran bersiap melakukan tindakan pengamanan.

Hal ini di tegaskan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs.Teguh Sarwono.M.SI, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno S.sos.MH.Saat di konfirmasi awak media di ruang PID Bid.Humas siang hari Selasa (22/9/20/20).

Kombes Pol.Sudarno S.sos.MH.Menambahkan persiapan pengamanan akan di lakukan secara maksimal baik di KPU Provinsi maupun KPU Kabupaten yang melibatkan personel Polda dan polres Sebanyak 1.821 orang.
Pengamanan yang akan di perketat karena kita mengharapkan dalam pengumuman dan penetapan calon Gubernur dan wakil Gubernur maupun para calon Bupati dan wakil Bupati tidak melanggar pertokol kesehatan dan menjamin tidak ada kerumunan Massa di KPU yang mana melalui kesempatan ini kami memberi kan himbauan agar seluruh para calon tidak membawa massa ke KPU agar pelaksanaan penetapan calon bisa berlangsung aman, damai, dan tertib.
Selain menyiapkan jajaran Anggota Polda Bengkulu juga menyiapkan berbagai peralatan pendukung termasuk senergi utama bersama TNI dan juga Stakeholder Lainnya.
Hal ini menjamin situasi yang kondusif dan mencegah terjadi hal yang tidak di inginkan sesui SOP pengamanan” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu sembari menegaskan bahwa pihak nya tidak akan mentolerir ancaman terhadap situasi kondusif saat ini. ( Sapli hd)

Bagikan :
Baca Juga:  Karyawati BRI Link Dilaporkan ke Polsek Kubu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.