Polairud Polda Bengkulu Ikuti Upacara HUT Secara Virtual

Bengkulu Kota, indonisiadetik.com– Ditengah situasi pandemi covid – 19 , Peringatan syukuran HUT Polairud ke 70 tahun 2020 ini di peringati secara virtual tak terkecuali Direktorat Polairud Polda Bengkulu yang mengikutinya secara virtual dan sederhana di Mako Polairud Polda Bengkulu hari ini Selasa, ( 01/12/20 ) yang dipimpin oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si.

Dalam amanatnya, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto, S.H., M.H., menyampaikan dengan diperingatinya HUT Polairud ditahun 2020 ini akan dapat meningkatkan jiwa korsa serta semangat Personil Polairud dalam melaksanakan tugasnya.

Dikatakan oleh Kabaharkam, meskipun jajaran Polairud telah banyak meraih beberapa keberhasilan dalam bidang Pre Emtif, Preventif dan Penegakkan Hukum, Dirinya meminta untuk tidak merasa puas mengingat tantangan tugas kedepan akan semakin Komplek dengan dinamika perkembangan kejahatan dilaut dan lingkungan strategis.

Issue terkait dengan keamanan laut akan jadi suatu hal yang sangat penting, ” Ungkap Kabaharkam Polri.

Ditambahkan oleh Kabaharkam Polri, Sejalan dengan program pemerintah tahun 2020 – 2024, tentang rencana pembangunan jangka menengah nasional ( RPJMN ) ditetapkan rencana prioritas nasional dan keterkaitan Polri dengan keamanan laut, dirinya mengharapkan Polairud dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal demi mewujudkan harkamtibmas yang kondusif serta penegakan hukum dilaut yang terencana dan dilaksanakan secara baik dan profesional.

Diakhir amanatnya, Kabaharkam Polri menyampaikan ucapan selamat HUT kepada seluruh jajaran Polairud dengan tetap maksimal dan profesional dalam bertugas mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak serta tetap mematuhi Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.

Usai mengikuti Peringatan HUT secara Virtual, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian di berikan oleh Personil Polairud yang paling muda yakni Bripda N. Kusuma dan personil Polairud paling tua yakni AKP Hartono.(parizal)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *