Pimpinan dan Rekan Indonesiadetik.com, berindonews.com dan Kabar-bengkulu.com, Rapat Kerja

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Hari ini, segenap jajaran wartawan media online indonesiadetik.com, brindonews.com dan kabarbengkulu.com menggelar rapat kerja. Sejumlah agenda menjadi bahasan penting dalam raker yang digelar di kawasan Pantai Hili tersebut. Di antaranya, peningkatan kualitas konten, Minggu (18/4/21).

Pimpinan ke tiga media online ini, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD SPRI Bengkulu, Aprin Taskan Yanto, mengatakan, di tengah-tengah persaingan sengit media, satu hal yang tak bisa dihindari adalah tuntutan menyajikan konten-konten yang berkualitas. kata pria berkacamata ini, berkepentingan memberikan informasi-informasi bermutu, baik dari segi kode etik jurnalistik, interest, konteks, dan manfaat yang bisa diambil para pembaca.

Ini menjadi prioritas kerja kita, ujarnya. Khusus media online kita, redaksi berkomitmen memperbanyak berita-berita terkait beragam isu, saudara jangan ragu untuk menulis, jika itu salah katakan salah.

Gundul, begitu akrab disapa, menambahkan, selain pembahasan sejumlah agenda dan program kerja ke depan, raker tersebut juga menjadi ajang konsolidasi internal di tingkat pimpinan dan sesama rekan. Termasuk juga menjadi wadah menyegarkan kembali visi dan misi, serta semangat bersinergi antara satu dan lainnya.

Hal ini diperlukan untuk memaksimalkan potensi yang ada. Saya yakin koordinasi satu dan lainnya mendorong terciptanya iklim kondusif ke depan, ujarnya. Raker adalah agenda rutin di internal kita.

Dan tentunya, yang tak kalah penting bahwa raker adalah manifestasi dari berlomba-lomba dalam kebaikan dan wujud mempersembahkan yang terbaik. Tentu, tidak hanya bagi redaksi, tetapi juga untuk kebaikan semua, masyarakat, bangsa, dan negara. Dalam bulan Ramadhan ini, semoga pertemuan kita hari menjadi mal ibadah, diridhai dan selalu dibimbing Allah SWT. Amin. Tutupnya (18/4)

Sementara itu pimpinan redaksi brindonews.com, Eka menyampaikan, kepada segenap wartawan media online khususnya brindonews.com agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi baik dengan kami pimpinan maupun sesama rekan, ujarnya. (18/4)

Hal senada disampaikan pimpinan redaksi kabarbengkulu.com, Amli mengatakan, dengan adanya pertemuan rutin kita ini yang bertepatan pada bulan Ramadhan, mari kita tingkatkan amal ibadah kita melalui jurnalis. Sampainya, (18/4).

Dalam rapat kerja ini, salah satu wartawan brindonews.com Sudirman Ail, menyampaikan, sehubungan bulan Ramadhan, kami khususnya saya secara pribadi mengaturkan mohon maaf lahir dan bathin. Selanjutnya menanggapi apa yang telah disampaikan arahan pimpinan dan saran dari sesama rekan, saya sangat sependapat bahwa untuk kebaikan di masa-masa yang akan datang, perlu kita bangun komunikasi dan koordinasi yang lebih solid, tuturnya. (18/4)

(Yayan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *