judul gambar

Pilkades Sukakarya dan Srimulyo STL ulu terawas bakal seru

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Desa Sukakarya dan Srimulyo merupakan dua desa dikecamata STL ULU Terawas yang bersebelahan, yang pada April 2021 mendatang ikut berkontestasi memilih pemimpin yang akan menahkodai desanya selama lebih kurang 6 tahun mendatang.

Dalam Pilkades kali ini kedua Desa tersebut memiliki kesamaan yaitu sama-sama hanya memiliki 2 pasang calon saja.

Dia adalah Puji Wastito, SH sang incumbent yang siap menghadapi tantangan Andi Karya dalam pemilihan kades desa Suka Karya pada April mendatang. Saat diwawancarai indonesiadetik.com (19-02-2021), sang incumbent mengaku ‘siap menang siap kalah’ yang penting desanya maju.

Beliau juga menambahkan kalau terpilih dirinya akan merampungkan pekerjaan sebelumnya, “jilid 1 sudah selesai, tinggal selanjutnya jilid 2, yaitu penyempurnaan terutama ada beberapa titik jalan yg belum diaspal, dan sanitasi parit-parit yang yang belum 100% rampung, dan kepada masyarakat jangan menilai yang belum selesai, tapi lihat juga apa yang sudah kami perbuat.(imbuhnya)

Sementara itu didesa sebelah tak kalah seru, yakni Umroni, S, Pd I yang siap melawan Hamdani sang mantan kepala desa sebelumnya atau pertahana. Menurut penuturan ketua BPD desa Srimulyo Bapak Abdul Rohim yang sekaligus menjabat sekretaris APEDNAS Kab. Musi Rawas ini menuturkan “Karena ini kontestasi pasti ketat dan harapan kami nantinya terpilih pemimpin sesuai harapan masyarakat”.

Baca Juga:  Rosjonsyah Apresiasi Kesiapan Pemkab Kaur Sambut MTQ ke-35

Dok. Solikhin Leo

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.