judul gambar

Pilkades Kaur Dipastikan Tak Ada Penundaan

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Dengan adanya kekawatiran dari calon kepala desa se- kabupaten kaur tentang melaksanakan pemilihan kepada desa yang sudah disepakati tanggal 28 Februari 2021 ,menjadikan perwakilan forum calon kepala desa didampingi juru bicaranya Aprin Taskan Yanto dan Ahmad Kudsi datangi Dimas PMD Kaur, Rabu 10/2/2021.

Maklumat Cakades Kaur

Menurut Kepala Dinas PMD Kaur H.Asmawi,S.Ag. ,MH saat diruang kerjanya” Untuk pelaksnaan pilkades kaur sampai hari ini kami terus melakukan tagapan agar pelaksanaan pilkades tanggal 28-2-2021 itu bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama, untuk menindak lanjuti dari kesepakatan bersama di DPRD Kaur yang lalu, pembuatan kerangka Peraturan Bupati telakita lakukan dengan pihak pihak terkait seperti kejaksaan dan kepolisian sehingga diajukan ke kabag hukum pemda kaur, dengan kerja full siang malam dalam memenuhi proses kebutuhan untuk pilkades dapat berhasil” Jelas Asmawi

Saat Kedatangan Cakades Di Dinas PMD

Dijelaskan oleh DPMD Kaur bahwa seluruh petugas DPMD telah dan sedang bekerja maksimal utk memenuhi seluruh regulasi utk pelaksanaan Pilkades tgl 28 Februari 2021. Insyaallah tidak ada kendala . Kita hanya menunggu Noreg Perda yg diparipurnakan DPRD tertanggal 1 Februari 2021. Setelah Perda tersebut dapat diundangkan melalui Lembaran Daerah berupa Perbup maka Desa yg mengalami penambahan segera akan musdes utk perubahan RAPBDes guna memasukkan anggaran biaya Pilkades utk desa yg mengalami penambahan TPS. SEgala persiapan telah rampung kita persiapkan. Yg penting Perubahan RAPBDes telah masuk ke kita paling lambat tgl 25 Februari 2021.. demikian kata Doni Rasfino. (Asty)

Bagikan :
Baca Juga:  Semangat SatLantas Polresta Pasuruan, Lindungi Wilkumnya Dari Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.