judul gambar

Pilkades Desa Kebur Sukses Dan Aman

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Pemilihan Kades yang digelar pada 08 April 2020 telah usai, dan sudah ketahuan siapa-siapa saja yang dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin desanya masing-masing enam tahun kedepan.

Hal serupa terjadi di kec. Tiang Pupung Kepungut (TPK), yang juga melakuakn pemilihan calon kepala desa. Di salah satu desa dikecamatan ini, yaitu desa Kebur’ masyarakat didesa ini sangat antusias dan bersemangat untuk memilih calon pemimpin didesanya.

Pada pemilihan kepala desa kali ini, desa Kebur menghadirkan 3 putra daerah terbaik’ dimana ketiganya sudah teruji, dan terbukti secara kapasitas maupaun kapabilitas di tengah masyarakat.

Setelah proses penghitungan suara selesai, harus diakuai pasangan No. Urut 1. Umar Hasan, mengungguli kedua calon lainnya dengan total peolehan suara sebanyak 248, sedangkan calon No. 2 mendapat 199 suara, serta calon No. 3 mendapat 200 suara.

Baca Juga:  Candaan Romantis Bupati BS Dihari Terakhir Pelantikan Kepala Desa

Dengan hasil tersebut, sudah jelas calon No. 1. Umar Hasan lah yang berhak menduduki kursi tertinggi desa Kebur untuk enam tahun kedepan. Dengan terpilihnya Umar Hasan, maka sudah sah desa Kebur bakal memiliki pemimpin baru yang sangat diharapkan oleh masyarakat untuk memajukan desa yang dicintainya.

Pada pemilihan kali ini juga dihadiri dari pihak Polsek maupun Posramil kecamatan TPK, serta PJS Kades Kebur yaitu Yusi Anedi, S.IP, yang secara langsung ikut memantau pemungutan suara yang dilakukan didepan kantor kepala desa tersebut.

PJS desa Kebur ini, berharap kepada Kades yang baru’ nantinya bisa membawa desa Kebur menjadi lebih maju, berkembang, serta menjadi desa percontohan dikecamatan TPK, tentunya dengan prestasi yang membanggakan.

Setelah terpilihnya calon Kades, tentunya masyarakat sangat bertumpu kepada pemenang yang secara otomatis menjadi Kades nantinya agar bisa membawa desanya menuju kearah yang lebih maju.

Baca Juga:  Silaturahmi dan Bukber Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin Bersama Bupati dan Wakil Bupati di Lantai 3 Pemda Kaur

Dok. Munzi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.