judul gambar

Pilkades Bungin Tambun III, Uang Bukan Jaminan Memilih Pemimpin

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Kontestasi Pilkades kabupaten telah usai, Pilkades Bungin Tambun III, Kades terpilih Gusmadi, mengucapkan puji syukur, dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin desa Bungin Tambun III, untuk periode mendatang, (28/02/2021).

Dalam kesempatan ini Gusmadi, selaku kades terpilih mengatakan bahwa sesungguh nya untuk mencari sosok seorang pemimpin itu, uang itu bukan lah menjadi sebuah tolak ukur, yang jelas Mecari pemimpin yang amanah itu sulit.

Pada media ini, ia  mengatakan akan mengemban tugas ini dengan amanah, dan  berharap kepada seluruh warga masyarakat desa Bungin Tambun III. untuk bersama sama membangun desa ini  kedepan lebih maju lagi. Tampah dukungan dari masyarakat saya bukanlah apa-apa.

Baca Juga:  Penyiraman Pada Taman Di Kota Bengkulu Belum Merata

Salah satu visi dan misi akan meningkatkan kesejahtraan masyarakat desa Bungin Tambun III, menambah lapangan kerja. ujar Gusmadi

Di tempat yang sama salah satu masyarakat desa Bungin Tambun III, Mengatakan sangat berharap kepada kades terpilih agar bisa benar benar amanah dalam melaksanakan Roda pemerintahan, kami warga masyarakat desa Bungin Tambun III.

Tidak memilih pemimpin yang menjadi uang sebagai tolak ukur untuk memilih pemimpin, Karna kami benar benar mengharapkan seorang pemimpin bisa untuk membangun desa, dan bisa mengagumi kami, dan bisa menyatukan warga masyarakat Bungin Tambun III. Dan menganggap tim 1 dan tim 2, Karna kontestasi sudah selesai kita adalah satu keluarga. Ujar Ikshan. (Santi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.