judul gambar
judul gambar

PETUGAS BUBARKAN PERLOMBAAN MEMANCING “Silangit Biru”

Deliserdang Sumut | IndonesiaDetik.Com – Pengusaha Kolam Pancing “Silangit Biru” Beter Tarigan membuat brosur perlombaan memancing
dan 400 (orang) peserta sudah mendatar untuk mengikuti perlombaan, dengan jadwal perlombaan pukul 12.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Hari sabtu 04 September 2021 Tim PPKM Desa Gunung Kelawas Kec. Namorambe ke lokasi untuk memberikan himbauan dan maklumat kepada pengusaha kolam pancing silangit biru Beter Tarigan.

Dan pihak pengusaha kolam Pancing menerima maklumat tersebut, tapi dengan catatan perlombaan dihentikan,dan dilanjutkan dengan pemancingan ikan Mas biasa.

Turut hadir dalam pembubaran perlombaan tersebut, Camat Namo Rambe diwakili oleh staf Trantib Hendri Ginting.dan di dampingi Kepala Desa Gunung Kelawas Beserta Tim PPKM Desa dan perangkat desa, BPD & LPM. Kanit Binmas polsek Namo Rambe, Babhinkamtibmas dan Babinsa Desa Gunung Kelawas, Sekcam Biru Biru,Kasi Trantib beserta personil, Tim PPKM Desa Selamat Kec.Biru Biru

Baca Juga:  Serah terimah jabatan kepala desa Pelajaran satu

Kegiatan berlangsung lancar tanpa kendala apapun, pendaftar membubarkan diri dengan tertib dan tetap mematuhi aturan Prokes. Minggu,05 September. Pungkas perwakilan Staf Trantib Hendri Ginting, dan Sekcam Biru Biru mengatakan kepada awak media.(Tim)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *