judul gambar

Periode Ke-2 BLT DD Sinar Bulan Sukses Di Salurkan

Bengkulu, Kaur, Indonesiadetik.com – Penyaluran BLT DD yang di berikan secara tunai oleh pemerintah desa Sinar Bulan senilai RP.900.000-,untuk bulan Juli, Agustus, September 2020 tetap dalam koredor imbauan protocol kesehatan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak.
Saat pembagian BLT DD yang di berikan secara terbuka oleh kepala desa sinar bulan bapak Ujang Radios Saili,SH di dampingi pemerintahan desa setempat, dan disaksikan langsung oleh BPD kemudian Unsur Tripka kecamatan Lungkang kule. Selasa, (13/10/2020).

Kegiatan penyaluran BLT DD yang bertempat di halaman rumah kepala desa Sinar Bulan kecamatan Lungkang Kule kabupaten Kaur di mulai pukul 13.30 Wib sampai dengan selesai dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD 30 KK.

Karena untuk tahap-2 ini Bulan Juli, Agustus, September pembagian BLT DD di rapel langsung 3 bulan jadi setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Rp.900.000′- Per KK.
Sesuai dengan peraturan Menteri Keuangan nomor 50/PMK.07 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua Atas Permenkeu Nomor 205/PMK.07/2019 Tentang Pengelolaan Dana Desa, yang mengatur penambahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sekarang telah selesai kami rialisasikan dan berjalan dengan Lancar sesuai dengan harapan. (boprianto)

Bagikan :
Baca Juga:  Workshop Guru Merdeka Mengajar Dan Ruang Mengajar Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.