judul gambar

Peringati Hut Ke 4 PDOMS Bersaudara Walau Tidak Sedarah

Deliserdang Sumut | IndonesiaDetik.Com – Perhimpunan Driver Online Medan Sekitar merayakan hari ulang ke-4 di Rm Cahaya Putri Bagan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang Sabtu (11/9/2021)

Zahril menyampaikan usai menyanyikan lagu Mars Pdoms berterimakasih kepada Yudianto ketua panitia acara,khususnya pihak aplikator Grab, Rajex dan seluruh komunitas driver ojol. Seyogiyanya kita laksanakan pada tanggal 25 Agustus 2021, kedepanya kita akan berkerjasama dengan PMI dengan kegiatan bakti soaial.

“,Wahai kawan-kawan kita junjung tinggi Persaudaraan walau tidak sedarah PDOMS tetaplah jaya,” terang ketua Perhimpunan Driver Online Medan Sekitar.

Acara dihadiri 14 komunitas yakni.
1 Gmb
2 Komso-G
3 Psg-13 M
4 Kompak
5 Gdc
6 Dgu
7 Gfc
8 Gta
9 Gorden
10 Ggmf
11 Gsc
12 Gms
13 Gdm
14 G’mar

Baca Juga:  IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA (IAKMI) MEDAN-SUMUT DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI DI PRSU

Disela penghujung acara dimeriahkan berbagai perlombaan yang akan mendapatkan hadiah berupa, Beras, minyak goreng, teh,kopi dan mie instan. Seperti tarik tambang, terompa panjang, memasukkan paku dalam botol, lari goni, joget bacon dan makan kerupuk.

Kegiatan acara tetap mematuhi protokol kesehatan dan kondusif.( Erli )

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.