judul gambar
judul gambar

Peringati Hari Pahlawan, FKPPI PC 0404 Dumai Lakukan Bhakti Sosial

peringati
Dumai – IndonesiaDetik.Com – Peringati Hari Pahlawan Tahun 2021,Kapten Arh.Bambang Suseno selaku penasehat Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra putri TNI/Polri Indonesia(FKPPI) beserta Ketua PKPPI Pengurus Cabang 0404 Dumai Khairul Kamal.ST.dan anggota laksanakan Bhakti Sosial,Sabtu 13 November 2021.

Peringati hari pahlawan tahun 2021.PKPPI.PC 0404 Dumai,dalam giat bhakti sosialnya membagikan sembako kepada para veteran yang berada di kota Dumai, dilaksanakan sekira pukul 11.00 wib.

Dalam kegiatan peringati hari Pahlawan selain membagikan sembako juga untuk mempererat tali silaturahmi kepada para veteran yang dahulu pernah ikut berjuang, memepertahankan Negara Indonesia.

Sebagai wujud kepedulian generasi muda kepada Para Pahlawan atas jasa-jasanya yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan,Khairul Kamal.S.T.Selaku Ketua FKPPI.PC 0404 Dumai.

Baca Juga:  Warga Kelurahan Mekar Sari Gotong Royong

peringati

Kegiatan ini kami laksanakan dengan sangat sederhana serta dengan kemampuan dan partisipasi dari anggota FKPPI PC 0404 Dumai, yang langsung turun mengunjungi dan menyerahkan sembako secara dor to dor ke rumah para veteran yang ada di kota Dumai Ujar Penasehat FKPPI.PC 0404 Dumai,Arh.Bambang Suseno saat dikonfirmasi.

Para Veteran yang dikunjungi dikediamannya saat kegiatan bhakti sosial ada delapan orang. Delapan orang Veteran yang dikunjungi dikediamannya antara lain:
-Bapak Djuwari
-Bapak Jamaludin
-Bapak Sukamto
-Bapak Kumpul Sunarto.S.H.
-Bapak Agus Mulyanto.
-Bapak A.S.Fatah
-Ibu Bina
-Ibu Eri

Selain bersilaturahmi dan saling berbagi sesama kepada Veteran Kota Dumai, semoga kegiatan ini bermanfaat dan kedepannya dapat lebih besar lagi paket sembako yang di berikan ujar Arh.Bambang Suseno menambahkan. (Diana/pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *