judul gambar
judul gambar

Peringatan Maulid Nabi 1442 H Lapas Kelas IIB Sukabumi Hadirkan KH. Endang Saefulloh

Sukabumi IndonesiaDetik.Com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi melakukan tausyiah dengan menghadirkan KH. Endang Saefulloh untuk memberikan ceramah dan tausyiah kepada Ratusan warga binaan, Kamis, (14/10).

Bertempat di Lapangan Lapas Sukabumi Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIB Sukabumi Christo Victor Nixon Toar dalam sambutannya, dan diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural serta pegawai dan seluruh warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sukabumi.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh warga binaan pemasyarakatan dan penampilan serta bersholawat Nabi Muhammad SAW secara bersama-sama.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Sukabumi menyampaikan bahwa Dengan adanya acara ini semoga menjadikan ketauladanan Rasullah sebagai motivasi untuk meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Satpol PP Tanah Datar jerat sepuluh pasangan mesum di sebuah hotel di kawasan Danau Singkarak

Sementara itu, dalam tausyiahnya, KH. Endang Saefulloh berharap Semoga dengan terus dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya di Lapas Sukabumi mampu menjadi jembatan Silahturahmi kita sebagai umat muslim dan dapat mengikatkan kita untuk terus mentauladani akhlak Rasulullah.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh jajaran petugas dan warga binaan Lapas Sukabumi atas antusias persiapan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad, semoga dengan antusiaa ini kita mendapatkan amalan untuk bekal kita di akhirat nanti” ungkapnya.(Mega)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *