judul gambar

Perhitungan Salah Saat Mendahului, Motor Supra Fit Hantam Scoopy

Bengkulu, Seluma, indonesiadetik.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas di JL. Raya Bengkulu Tais Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma pada hari Minggu (20/09/2020) sekitar pukul 14.30 wib, peristiwa Naas ini melibatkan kendaraaan sepeda motor jenis Honda Scopy dengan Nomor Polisi BD 4106 PO dengan sepeda motor merk Honda Supra Fit BD 3966 AJ.

Berdasarkan keterangan dari saksi, kronologis sebelum kecelakaan, sepeda motor Supra Fit melaju dari arah Manna menuju Bengkulu setiba di jalan raya tepatnya di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja menyalip kendaraan mobil di tikungan, kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor merk Honda Scoopy dengan nomor polisi BD 4106 PO sehingga terjadilah tabrakan di tempat kejadian tesebut.

Baca Juga:  Cabut dukungan ke ramah berarti Hubbul Wathon pilih oposisi

Berawal dari pengendara sepeda motor Scopy berinisial Ti (19) yang beralamat di Desa Suka Maju Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, IL (20) yang beralamat di keluraha Sukaraja RT.08 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, serta SM (21) yang beralamatkan di Desa Nanti Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Setelah melakukan olah TKP sepeda motor korban kejadian tersebut berawal dari pengendara yang tidak menggunakan helm yang mengakibatkan korban mengalami luka di kepala bagian belakang, gigi patah, dada memar, luka robek paha kanan, luka robek tangan kanan, luka robek pelipis kiri, memar mata sebelah Kanan serta mengalami telinga kanan keluar darah, dan terasa sakit di bagian bahu ”, Ujar Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto Prasetyo, S.IK, melalui Kapolsek Sukaraja IPTU Saiful Ahmadi SH ,.

Baca Juga:  DPRD Provinsi Bengkulu Menyetujui Jadwal Sidang Paripurna ke-2 Tahun 2020

Ketiga korban saat ini sudah di rujuk Di Klinik Harapan Mitra Kelurahan Babatan, untuk mendapatkan perawatan, sementara kendaraan serta kedua Barang Bukti diamankan di Polsek Sukaraja. (Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.