judul gambar
judul gambar

Perdana berobat gratis gunakan KTP diluar Daerah, Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil. SH MoU dengan Pemerintah Kabupaten Karimun

Tanjung Balai Karimun Kepri – IndonesiaDetik.Com – Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH. menandatangani nota kesepakatan Memorendum of Understanding (MoU) dengan Bupati Karimun Dr. H.Aunur Rafiq,M.Si, bertempat di Aula Kediaman Bupati Karimun, Senin(25/10/2021)

Dilanjutkan dengan penandatangan MoU Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti M. Fahri,SKm dengan Direktur RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, dr. Rosdiana.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun, yang telah menerima kedatangan Beliau dan Rombongan di Kabupaten Karimun.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun yang telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga Meranti.

Baca Juga:  Copet Beraksi Lagi Di Pasar Padang Luar

Beliau juga Berharap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Pemerintah Kabupaten Karimun terus berjalan dengan Baik dan dapat ditindaklanjuti secara nyata di lapangan terutama di bidang pelayanan kesehatan.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH, menambahkan bahwa Penandatangan MoU ini tentu saja memiliki maksud dan tujuan tertentu terutama dalam segi pelayanan kesehatan bagi warga meranti.

seluruh masyarakat Meranti sudah dapat berobat gratis cukup menggunakan KTP, Baik Wilayah Riau Daratan dan Riau Kepulauan yang nanti kedepannya akan Dilakukan nota kesepakatan (MoU) diberbagai daerah kedepannya.
“Ini bentuk kepedulian kita dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap jaminan kesehatan bagi Masyarakat Meranti.” Ungkapnya

Baca Juga:  Puskesmas cempaka Putih Jakarta pusat dan Puskesmas Matraman Jakarta Timur Gelar Kegiatan Test vaksin,Test Swab antigen, Test antibody

Sementara Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, Penandatanganan MoU ini menunjukkan hubungan yang kongkrit dan bentuk nyata dari kepedulian bersama terhadap kesehatan.

“Kerjasama dibidang pelayanan kesehatan dengan Kepulauan Meranti ini secara berkelanjutan dalam kurun waktu lama,”tutur Aunur Rafiq dalam sambutannya.

Dengan hubungan yang baik ini, Aunur Rafiq berjanji pihaknya terutama pihak RSUD Karimun akan memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat Meranti yang akan berobat di Karimun.

turut hadir mendampingi Bupati H.M.Adil, Plt. Asisten III Sudandri, Plt Kadis Kesehatan Fahri,Plt Direktur Suwandi, Ketua MUI Kepulauan H.Mustafa, Ketua PCNU Kepulauan Meranti Ramlan, Ketua BP2KM Sudarto, Ketua AOK Zainudin, Ketua KKBM Karimun Sunardi, Pj. Kabag Prokopim, Pj.Kabag Kesra dan Kabag Umum.

Baca Juga:  Mahfud MD ungkap Tentang Kemerdekaan Pers

Kegiatan Penandatangan MoU Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Pemerintah Kabupaten Karimun berlangsung hangat ditutup dengan foto bersama dan bersalaman.

Laporan : M.Khosir AMN
Sumber : Prokopim

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *