judul gambar
judul gambar

Perayaan Milad Ke 3 Media Online Warna Sumut Yang Cukup Unik Di Masa Pandemi

Sumatera Utara – IndonesiaDetik.Com – Media Online WARNA SUMUT Menggelar puncak perayaan Milad ke-3 dengan mengambil tema Hadapi Pandemi Dan Masalah Negeri” secara virtual pada hari ini dengan para rekan awak media Sumut, pada Senin (04/10/2021).

“Inilah yang membuat perayaan Milad Kali Ini Berbeda, Hal ini sebagai bentuk Untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). kata Pendiri Umum warnasumut.com Rizky Zulianda.

Rizky Juga Mengatakan Sangat – Sangat Berterima Kasih Kepada Pihak-Pihak yang Sudah Memberikan Selamat.

“Saya Rizky Zulianda Pendiri warnasumut.com Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Memberikan Selamat Kepada Saya Dan Media Online Warna Sumut.

Sekretaris warnasumut.com Bowo Santoso Mengatakan perayaan Milad secara virtual Menjadi Sejarah Media Online Warna Sumut. Hal ini sebagai bentuk Untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga:  Kasus Narkoba Di Bengkulu Selatan Didominasi Tingkat Pemakai

Ia menegaskan warnasumut.com tidak ingin perayaan Milad justru menjadi ajang penyebaran Virus Corona.

“Agar semuanya mematuhi protokol kesehatan akan kita gelorakan, sebagai semangat sebagai bentuk komitmen.

Bowo membeberkan warnasumut.com sengaja mengambil tema ‘Hadapi Pandemi Dan Masalah Negeri” Untuk menggambarkan realitas kehidupan masyarakat Indonesia saat ini.

Akhir cerita wara-wiri Bung Rizky Zulianda pun mendapat Ratusan Ucapan Selamat ke Pimpinan Umum Media Online Warna Sumut ini dan Partisipan termasuk dari Korwil IndonesiaDetik.Com Sumut secara Virtual.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *