judul gambar
judul gambar

Penyaluran Buku Tabungan Disabilitas Bengkulu Selatan Terealisasi

disabilitas
Bengkulu Selatan-Bengkulu, indonesiadetik.com– Program pengentasan kemiskinan menjadi program nasional, seperti halnya pemberian bantuan terhadap penyandang disabilitas yang ada di Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Bengkulu, 08/11/2019.

Menurut Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pino Raya Cheral “Kegiatan hari ini membagikan buku tabungan kepada penyandang disabilitas di Kecamatan Pino Raya yang terletak di Desa Pasar Pino Novita Sari, di Desa Puding Iki Azizah dan beberapa Desa lainnya di Kecamatan Pino Raya ini “Jelas Cheral.

Penyerahan bantuan ini sudah melewati usulan beberapa waktu yang lalu bagi penyandang disabilitas diwilayah ini, sehingga bagi masyarakat yang diusulkan sudah menerima semua bantuan buku tabungan khusus, yang manfaatnya dapat membantu kebutuhan sehari-hari atau untuk menambahi modal usaha yang bersangkutan” jelas Cheral Sebagai TKSK Wilayah Kecamatan Pino Raya.

Sementara Keluarga Novita Sari Sangat berterimakasih dengan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Selatan dan TKSK yang telah memberikan bantuan buku tabungan disabilitas yang sangat bermanfaat besar bagi keluarga mereka

Baca Juga:  Kementerian Sosial RI Fasilitasi Therapi Untuk Anak Korban Kekerasan

“Banyak bersyukur atas program bantuan sosial ini karena bantuan ini banyak manfatnya bagi kami”  jelas Novita Sasri

Harapan kami sebagai masyarakat kepada pemerintah agar bantuan-bantuan seperti ini  selalu dilakukan karena  masih banyak masyarakat kita yang membutuhkannya, sehingga untuk mengatasi kemiskinan dinegara kita dapat sebagian terselesaikan. (dedi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *