judul gambar

Penyalahgunaan Sabu, Warga Putri Hijau Diamankan Dit Narkoba Polda Bengkulu

Bengkulu, Bengkulu Utara, indonesiadetik.com – Diduga melakukan Penyalahgunaan Narkotika Golongan 1 Jenis Sabu, seorang pria berinisial RU (38) warga desa Talang Arah Seblat Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara diamankan Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Bengkulu pada hari Senin (21/09/2020) yang lalu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, kepada awak media mengungkapkan, penangkap terhadap pelaku di Jalan Lintas Bengkulu-Padang Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara berawal dari informasi masyarakat yang menyampaikan bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di wilayah tersebut .

Mendapatakan informasi tersebut, anggota dari tim Subdit 1 Dit Res Polda Bengkulu langsung melakukan pengintaian terhadap pelaku dan dilakukan penangkapan pada pukul 19.40 WIB. Dari hasil penggeledahan ditemukan satu paket yang diduga narkotika golongan 1 jenis sabu yang dibungkus dalam kertas putih dan satu unit handphone beserta simcard.

Baca Juga:  BERHARAP SEKOLAH TATAP MUKA, GILIRAN PELAJAR SMP-SMA Dr.WAHIDIN SUDIROHUSODO DAPATKAN SERBUAN VAKSINASI TNI AL LANTAMAL I

Setelah menemukan barang bukti tersebut, tim kepolisian kemudian melakukan pengembangan dan diketahui bahwa barang bukti narkotika yang dimiliki ternyata didapat dari seseorang yang berinisial J di daerah Ipuh.

Pelaku beserta barang bukti telah dibawah ke Mapolda Bengkulu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, pungkasnya. (PaRizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.