judul gambar

Pengurus JMSI Bukittinggi lakukan rapat pembentukan panitia Pelantikan

Bukittinggi, Jumat 14 Januari 2022, indonesiadetik.comPengurus JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) cabang Bukittinggi mengadakan rapat pembentukan panitia pelantikan di Rumah Pohon Ngarai sianok Kota Bukittinggi.

Rapat pengurus kali ini dilaksanakan guna membentuk panitia pelantikan yang akan diadakan awal bulan depan. JMSI bukittinggi sejak berdiri di kota bukittinggi belum melakukan pelantikan walupun SK definitif sudah ada.

JMSI sendiri merupakan suatu organisasi perusahaan Media Online yang diseluruh indonesia.

Untuk Bukittinggi sendiri kepengurusan sudah terbentuk sejak tahun kemaren yang di ketuai oleh Anwar Effendi,Hamriadi sebagai Sekretaris dan Linda Sari sebagai bendahara.

JMSI Kota Bukittinggi sudah tergabung beberapa media online yang ada diKota Bukittinggi seperti Valora.com,Scientia.com,carapandang.com,Kompas 86,Rakyat sumbar.id,canang news.com,reformasi aktual.com,Lensa sumbar.com,indonesiadetik.com dan lain – lain sebagainya.

Baca Juga:  Kapolri Tegaskan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Modal Kawal Kebijakan Nasional

Dalam kegiatan rapat ini sudah menghasilkan kesepakatan tentang terbentuknya kepengurusan panitia pelantikan yang mana sebagai Ketua Panitia adalah Roni Novendra,Sekretaris Defrijon dan Bendahara Melita Johan.

Hamriadi,Sekretaris JMSI Bukittinggi mengatakan,kegiatan pelantikan ini harus dilaksanakan dan semua persiapan sudah dilaksanakan termasuk SK kepengurusan. Mudah – mudahan acara pelanttikan ini berlangsung sukses.

Ditempat terpisah Ketua JMSI Anwar Effendi mengatakan Pelantikan ini insya allah akan kami laksanakan di Kota Bukittinggi dan akan dihadiri oleh Bapak Walikota Bukittinggi Erman Safar dan sekjen JMSI Sumbar.

Dalam acara pelantikan juga akan diadakan seminar tentang “Visi Misi Bukittinggi Hebat” mudah – mudahan acara pengukuhan dan pelantikan ini dapat berjalan lancar sesuai yang direncakan.ujar Anwar mengakhiri (Defrijon).

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.