judul gambar

Pengundian Nomor Urut Helmi-Muslihan No.1, Rohidin-Rosjonsyah No.2

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Setelah menetapkan pasangan Calon (paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu yang memenuhi syarat ( MS) untuk maju dalam pilkada serentak pada 9 Desember 2020, Komisi pemilihan Umum (Kpu) Provinsi Bengkulu melaksanakan pengundian Nomor urut Paslon di Hotel Mercure Bengkulu, Kamis (24/9/2020).

Pada pengundian No urut tersebut pasangan Helmi-Muslihan mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan calon Rohidin-Rosjonsyah mendapat nomor urut 2.
Untuk paslon yang mengikuti pengundian nomor urut dari 3 pasang kandidat yang mendaptarkan diri, Sampai saat ini baru mengikutkan 2 pasangan calon yakni Helmi-Muslihan dan Rohidin-Rosjonsyah.
Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan saputra menyatakan, jika sebelum untuk penetapan kandidat pasangan Balon menjadi Paslon di selenggarakan di kantor KPU, Namun pengundian nomor urut ,di laksanakan di luar kantor karena tempat yang tersedia tak memungkinkan.
Mengingat di tengah pademi Covid-19 pihak penyelenggara harus mengedepankan pertokol kesehatan
Apalagi dalam pengundian nomor urut di lakukan dalam rapat pleno terbuka dan mengundang beberapa pihak di dampingi Paslon , parpol pengusung LO-nya serta instansi terkait lainnya termasuk Tokoh Masyarakat “ujar Irwan. (Sapli hayadi)

Bagikan :
Baca Juga:  H.Lismidianto,SH.MH Mantabkan Tim Sukses Di Kecamatan Kinal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.