judul gambar
judul gambar

Pengemudi Bus Rajawali Tewas Tabrak Pohon Mahoni

Sergai | IndonesiaDetik.Com – Diduga ugal -ugalan tak bisa mengendalikan kendaraan hingga menabrak pohon mahoni di badan jalan, Pengemudi Bus KPU Rajawali Jurusan Medan- Tebingtinggi dengan nopol BK 1062 MK meninggal dunia dilokasi kejadian.

Sementara kontra pengendara sepeda motor Yamaha V-Ixion dengan nopol BK 2826 MAT terpaksa harus dilarikan kerumah sakit akibat mengalami luka -luka.

Peristiwa terjadi di Jalan Medan TebingTinggi KM 49 – 50, tepatnya didekat Mesjid An- Nur Dusun Darul Aman, Desa Sei buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai,
Jumat (22/7/2021) sekira pukul 12:20.

Informasi yang diperoleh, Pengemudi Bus KPU Rawajali dengan nopol BK 1062 MK dikemudikan Sunardi(46) warga Dusun VII Desa Paya Bagas, Kecamatan TebingTinggi, Serdang Bedagai mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Baca Juga:  Pemprov Bengkulu Apresiasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Sementara lawan kontra pengendara sepeda motor Yamaha V-Ixion dikemudikan Joko(31) warga Desa Sukasari, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan dan berobat di klinik Azzahara Desa Sei Buluh hingga menabrak pohon mahoni di badan jalan.

” Kejadian bermula saat mobil penumpang KPU Rajawali dengan nopol BK 1060 MK datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi dengan melaju kecepatan tinggi dan berjalan zig zag dengan melewati tong tong pengutipan sumbangan masjid,”ucap Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Ipda, Rahmadan Helmi.

Sambung Rahmadan Elmi, selanjutnya membanting setirnya ke kanan mengelakkan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol BK 2826MAT yang dikendarai Joko yang datang dari jalan Tebingtinggi menuju arah Medan.

Baca Juga:  Kepala Kejari Kaur Baru Targetkan Penegakkan Hukum Keridibel.

Kemudian bus penumpang KPU Rajawali langsung bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha Vixion dan mengelakan dan membanting stir ke kanan sehingga menabrak pohon mahoni yang berada diluar beram jalan arah Tebingtinggi menuju arah Medan.

Atas kejadian tersebut, pengemudi mobil penumpang KPU Rajawali meninggal dunia di lokasi kejadian akibat menabrak pohon mahoni. Sedangkan pengendara sepeda motor hanya mengalami luka dan berobat di klinik terdekat.

“Saat ini kasus Laka lantas sudah ditangani Satlantas Polres Sergai guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Kanit Laka.

Awak media mencoba mencari keterangan peristiwa kecelakaan tersebut yang mengakibatkan korban meninggal dunia dilokasi kejadian. “Awalnya bus rajawali tersebut terlihat dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebingtinggi dan terlihat seperti ugal ugalan,”sebut warga yang enggan disebut namanya awak media.

Baca Juga:  Mobil Terjatuh dari Kapal KMP Ihan Batak di Pelabuhan Ambarita Danau Toba

Menurutnya, sebelum kejadian bus rajawali setiba dilokasi tersebut langsung memotong masyarakat yang sedang meminta sumbangan dari arah sebelah kiri menuju tebing tinggi, sehingga tidak terlihat adanya sepeda motor yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Karena terperosok secara mendadak, bus rajawali tersebut langsung mengelakan pengendara sepeda motor hingga menabrak pohon mahoni di jalan sebelah kiri. “Sewaktu dilokasi tadi Bus rajawali masih lengket di pohon dan supir dalam keadaan kejepit, selanjutnya ditarik dengan mobil truk sehingga korban dibantu warga sekitar langsung dilarikan ke rumah sakit”ucap warga kepada awak media dilokasi kejadian.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *