judul gambar

Pengawasan OPS Aman Nusa, Polda Bengkulu Turunkan Tim ke Polres Jajaran

Bengkulu, Bengkulu Selatan, indonesiadetk.Com – Memastikan pelaksanaan Operasi Kepolisian Aman Nusa II Polres Jajaran berjalan sesuai prosedur, Polda Bengkulu menurunkan Tim Pengawasan dari Satuan Kerja Itwasda.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Irwasda Kombes Pol Anwar Efendi, S.IK, SH, MH., melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., kepada awak media pagi ini Jumat (30/10/2020) menerangkan, pengawasan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda Bengkulu untuk memastikan pelaksanaan tugas sesuai prosedur yang berlaku terutama Ops Aman Nusa II yang telah memasuki tahapan IV dan V.
Hal ini selain bertujuan untuk mempertanggungjawabkan keuangan negara, juga memastikan pelaksanaan operasi sebagai bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat berjalan dengan baik” tegasnya.
Tampak dalam fhoto, kegiatan wasops yang dilaksanakan pada hari Rabu (28/10) yang lalu oleh Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Bambang Purwanto, S.IK., bersama dengan KOMPOL Sugondo, AKP Iis dan AIPDA Indra Wicaksono yang melakukan kegiatan di Polres Bengkulu Selatan. (Parizal)

Bagikan :
Baca Juga:  Jembatan Penghubung Aia Taganang Dengan Matua Katiak Kondisinya Rusak Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.