Penertiban Bangunan Liar Di TWA kota bengkulu

Bengkulu,kota, indonesiadetik.com. Penertiban bangunan liar di Kawasan Taman Wisata  Alam (TWA)  sepanjang Jalan Citandui kawasan lapangan golf Lingkar Barat, Kota Bengkulu, tepatnya di dekat jembatan Jalan Citandui, Penertipan aktivitas illegal dan bangunan liar ini melibatkan seluruh unsur dari Polres Kota Bengkulu, dari Satpol PP Kota Bengkulu, Polisi Kehutan dan juga Danrem, Kamis 5/12/2019.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK

Menurut warga yang tinggal di lokasi pembongkaran Hasanudin “ saya tinggal di Jalan Citandui Lingkar Barat ini sudah dari tahun 2007, di mana keadaan masih semak belukar, baru sekarang kami di gusur, kami mau menuntut ke adilan,  kalau mau di tertibkan, semua bangunan yang ada disepanjang jalan tanah negara di bongkar “ ungkapnya dengan rasa kecewa.

Sedangkan Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK menjelaskan  “penertiban aktivitas illegal dan bangun liar  di kawasan konservasi Taman Wisata Alam (TWA) di jalan citadui ini merupakan yang terakhir menanggapi laporan masyarakat, yang sudah ditertibkan di Terminal Betungan dan Terminal Tanah Hitam, aktivitas illegal dan bangunan liar ini  sudah meresahkan masyarakat, kita melakukan penertiban ini sudah sesuai dengan prosedural sebagaimana semestinya. “ Jelas Heru ke awak media.(Sapli).

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *