judul gambar

Pemuda Kedurang Provinsi Bengkulu Nyatakan Dukung Helmi – Muslihan

Bengkulu, Bengkulu Selatan, Indonesia detik.com – Jumat malam (23/10/ 2020) pada Kelurahan Sidomulyo dikediaman pribadi Helmi Hasan, Pemuda Kedurang Provinsi Bengkulu, terutama Bengkulu selatan, datang jauh-jauh untuk menemui Helmi Hasan mengantarkan beras dusun sebagai bentuk dukungan agar supaya menjaga semangat perjuangan Helmi Hasan.

Dedikasi, Koordinator Pemuda Kedurang menyampaikan bahwa kehadiran Pemuda Kedurang ini sebagai bentuk kerinduan anak muda untuk memiliki pemimpin pemerintahan yang religius dan mendorong kebahagiaan masyarakat seperti, Bapak Helmi Hasan.

Bapak Helmi Hasan adalah pemimpin yang dirindukan masyarakat, tentu kami datang untuk memberi dukungan penuh kepada pasangan Helmi-Muslihan, Insya Allah menang”, Ungkap ‘Dediksi’ Koordinator Pemuda Kedurang Provinsi Bengkulu.

Baca Juga:  Dinas Pertanian Terima Secara Simbolis Bantuan Paket Budidaya Ikan Kolam Terpal Oleh Anggota DPRD Kota Bukittinggi

Kemudian, Helmi Hasan menanggapi kedatangan Pemuda Kedurang Provinsi Bengkulu ini adalah bentuk nyata dukungan Pemuda Kedurang Provinsi Bengkulu kepada pasangan Cagub – Cawagub Bengkulu 2020 – 2024 ‘Helmi – Muslihan’.

Lebih lanjut Helmi mengungkapkan hal ini murni keinginan Pemuda Kedurang Provinsi Bengkulu, karena mereka menyukai sejumlah program spektakuler yang diusung, dan mereka optimis jika Helmi Hasan dan Muslihan menang, program kebahagiaan itu bisa direalisasikan.

Anak muda itu jeli serta visioner, mereka tahu pak Helmi selama ini memimpinnya seperti apa, hasilnya apa. Bisa dilihat di Kota Bengkulu dengan anggaran yang minim, pembangunannya terbukti nyata. Program yang kami bawa bukan hanya bangun jalan, bangun ini dan itu, tapi program inovasi yang kami tawarkan untuk kemaslahatan masyarakat Bengkulu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kebersamaan Masyarakat Jorong Limo Kampuang Dalam Membangun Nagari

Pertemuan diakhiri dengan ikrar dukungan Helmi-Muslihan Insha Allah Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, dipimpin langsung oleh ‘Dedikasi’ Koordinator Pemuda Kedurang Provinsi Bengkulu. (Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.