judul gambar
judul gambar

Pemko Siantar Sosialisai tentang Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Berjalan Sesuai Aturan

Siantar | IndonesiaDetik.Com – Selama Adanya pandemi Covid-19 di Pemerintah Kota ( Pemko) melalui dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuat iklan di beberapa media cetak dan media Online sangat berdampak positif bagi masyarakat kota siantar tentangan pencegahan dan penangan Covid-19. Hal ini disampaikan Tohom Lumban Gaol. SH, MM Jabatan Pelaksana pada dinas Kominfo, Sabtu.(17/7/21)

Ditambahkan Tohom bahwa adapun pelaksanaan penerbitan iklan adalah sesuai dengan surat edaran Gubernur 440/4271/2020 tentang himbauan memanfaatkan media massa dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Sumatera Utara dan berdasarkan Peraturan Walikota Pematangsiantar nomor 19 Tahun 2020 tentang pencegahan dan penangan Covid-19 di Kota Pematangsiantar ” kita melaksanakan ini sesuai dengan aturan itu” ungkap Tohom yang mudah senyum.

Baca Juga:  Polsek Kaur Tengah Limpahkan Kasus Istri Gangguan Jiwa Bunuh Suami ke Polres Kaur

Diuraikan Tohom bahwa melibatkan media massa dalam hal sosialisasi pencegahan dan penanganan covid-19 sudah sesuai dengan petunjuk peraturan yang ada dan dana Penerbitan Iklan ini adalah dari Dana BTT ( belanja tidak terduga) bukan Dari P-APBD. “jadi semua sudah kita jalankan sesuai dengan baik dan jelas serta sesuai dengan aturan yang ada, jadi kalau ada yang mengatakan dimanipulasi itu adalah tidak benar, tegas Tohom.(Joe)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *