judul gambar
judul gambar

Pemko Dumai Lantik Tiga Pejabat Fungsional Kota Kota Dumai

Dumai Riau – IndonesiaDetik.Com – Sudah menjadi keputusan dari Pemerintah Kota Dumai dan sudah ditetapkan dalam peraturan dan untuk memangku jabatan Negri Sipil, dalam pelaksanaan pelantikan ini yang turut hadir, Yusmanidar, Syahrinaldi, drg Ridho jajaran lainya.

Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD)kota Dumai Pemerintah Kota Dumai melantik tiga orang pejabat Fungsional di lingkungan Pemko Dumai, yakni 1 (satu) dari Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kota Dumai dan 2 (dua)dari RSUD kota Dumai Pada Selasa 12/10/2021.

Melalui Asisten II Bidang perekonomian dan pembangunan setdako Dumai melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Dumai 2021 bertempat di aula RSUD Kota Dumai.

Baca Juga:  Refleksi Hari Lahir Pancasila terkini, Kapolri mengajak mari Bersatu Melawan covid dan Radikalisme

Pelaksanaan kegiatan pelantikan ini diserahkan kepada Syahrinaldi,S Sos,MSi.asisten ll. Dalam kata sambutanya beliau menyampaikan jika telah diberikan amanah maka lakukan sesuai dengan ketentuandan tupoksi kerja pada bidangnya masing masing sesuai koridor yang telah ditentukan.Serta bersama kita laksanakan tugas sesuai kewenangan masing masing jalin komunikasi yang baik sesema rekan sejawat dan jangan lupa bertanya kepada pimpinan dan saling sinergi.

Pengambilan Sumpah jabatan ini
1.Megawaty,S.pd.AUD,penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah pada TK Negeri Pembina di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

2.RAHMI EVAYANTI,S.K.M, mengangkat/menugaskan Pegawai Negeri Sipil ke dalam Jabatan Fungsional Penyuluh Kesehatan Masyarakat Ahli Pertama.

3.RONALD JOSUA SIANTURI,A.Md.Kep, mengangkat/menugaskan Pegawai Negeri Sipil ke dalam Jabatan Fungsional Perawat Terampil.

Baca Juga:  DPMD Kabupaten Kaur Monitoring Ke Desa Jawi

Acara berjalan dengan lancar dan tertib,, pelantikan ditutup dengan doa bersama dan tetap menerapkan Prokes kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker.(Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *