judul gambar

Pemkab, Polres dan Kodim Simalungun Gebyar Vaksin Merdeka di Lapas IIA Pematangsiantar

Simalungun Sumut | IndonesiaDetik.Com – Gabungan dari Pemkab, Polres dan Kodim Simalungan melaksanakan Kegiatan Gebyar Vaksin Merdeka di Lapas Klas IIA Pematangsiantar.

Sebanyak 400 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Pematangsiantar yang berada di Jalan Asahan KM 7, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) divaksin, pada Minggu (15/08/2021).

Dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Merdeka itu, Polres Simalungun juga menurunkan 21 orang tenaga kesehatan (Nakes) yang terdiri dari dokter dan nakes sebagai vaksinator yang dibagi dalam tiga tim.

Kapolres Simalungun, AKBP Nicholas Dedy Arifianto SIK SH MH disela-sela kegiatan menyebutkan kalau kegiatan Gebyar Vaksin Merdeka ini dilaksanakan dengan tujuan menyasar kepada masyarakat yang rentan penularan virus, seperti yang ada di Lapas Klas IIA Pematangsiantar.

Baca Juga:  "Bungin Tambun 3" Pembagian BLT DD Langsung Vaksin 1,2 dan 3

Lanjut Kapolres, pada kegiatan vaksinasi hari ini menargetkan kepada 400 orang warga binaan. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga membawa manfaat bagi masyarakat rentan, khususnya warga binaan di Lapas Siantar ini, “tutupnya.(Rahma)

Sumber : Humas Polres Simalungun

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.