judul gambar

Pemilihan Kades PAW Bajak 1 BENTENG Diikuti 3 Calon

BENTENG, Bengkulu-indonesiadetik.com– Pemilihan Kepala desa PAW tahun 2020-2021 di Desa Bajak 1 Kecamatan Taba Penanjung, Rabu 13/11/2019.

Pemilihan Kepala Desa  PAW tahun 2020-2021 berlangsung di Desa Bajak 1 Kecamatan Taba Penanjung, dengan calon 3 orang, untuk calon urut 1.Maryanto, calon urut 2.Ahmad Haryono, dan calon urut 3. Tarhanudin.

Pemilihan Kepala Desa  PAW dilaksanakan karena kepala desa definitifnya meningggal,pemilihan kepala desa  PAW  ini dilaksanakan pada malam hari, selasa tanggal 12/11/2019 jam 08.00 WIB, sedangkan jumlah undangan yang sudah disebarkan oleh pihak panitia 100 orang tetapi yang berhak memberikan  suaranya hanya 45 orang  dari berbagai unsur ,baik dari tokoh masyarakat,tokoh pemuda , tokoh agama, dan masih ada unsur tokoh yang lainnya.

Baca Juga:  Rapat Pilkades, Bhabinkamtibmas Minta Prokes Tetap Dijalankan

Pemilihan Kepala Desa  PAW ini dhadiri Kapolsek Iptu Jumipan Azahari,Danramil Kapten Maman Rusmanan,Camat Sopyan Ansori, S.Pd sekaligus menjabat PJS kades desa Bajak 1,dan BPD.

Pemilihan berlangsung dengan tertib, pihak panitia mulai memanggil satu persatu nama dari 45 orang yang terpilih untuk mengambil surat suara dan langsung masuk kebilik suara untuk mencoblos.

Setelah selesai pemungutan suara,  dari hasil surat suara yang sudah dicoblos dan dihitungan panitia, maka yang meraih suara terbanyak adalah no urut 2. Ahmad Haryono.-indonesiadetik.com (Yeni)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.