judul gambar
judul gambar

Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Baznas dan Dinas Sosial memberikan Biaya Pengobatan dan Kursi Roda kepada masyarakat kurang mampu

Bukit Tinggi Sumbar – IndonesiaDetik.Com – Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Baznas dan Dinas Sosial kembali mendistribusikan bantuan biaya pengobatan dan 1 buah kursi roda kepada salah seorang masyarakat Bukittinggi yang membutuhkan.

Ketua Baznas Kota Bukittinggi, Masdiwar, S. Ag mengatakan, pendistribusian bantuan ini merupakan salah satu program Baznas dalam membantu masyarakat miskin di bidang kesehatan, karena disaat kondisi pandemi sekarang ini seluruh aspek ekonomi masyarakat mengalami penurunan yang signifikan. Oleh sebab itu masyarakat kalangan menengah kebawah yang mendapatkan musibah sakit atau sedang berobat dirumah sakit berhak untuk mendapatkan bantuan pengobatan dari baznas tapi harus sesuai dengan ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota Bukittinggi.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Sosial Kota Bukittinggi Linda Feroza, SH.MM. yang ikut menghadiri pendistribusian biaya pengobatan dan penyerahan 1 buah kursi roda di kantor baznas, mengatakan,kami dari Dinas Sosial Kota Bukittinggi dalam hal ini mewakili pemerintah Kota Bukittinggi mengucapkan terima kasih banyak kepada Baznas Kota Bukittinggi yang telah memberikan bantuan dalam program kesehatan dan membantu anak kita “Kindy” dari keluarga kurang mampu untuk mendapatkan kursi roda dan biaya pengobatan,semoga anak kita “kindy” cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

Baca Juga:  Tanggapi Khairul Abbas, Riyan ungkap Karna Ada Gugatan yang Berwenang Nyatakan Pelantikan Ketua DPRD Bukittinggi Sesuai Administrasi adalah Hakim

Linda Feroza menambahkan, dengan adanya program bantuan dari baznas ini sangat membantu sekali masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Bukittinggi dan kami bisa bekerja sama dalam mengentaskan kemiskinan di Kota Bukittinggi, mudah-mudahan kerjasama antara Dinas Sosial dan Baznas Kota Bukittinggi terjalin hubungan yang lebih harmonis kedepannya.(Defrijon. Rajo Sampono Alam)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *