judul gambar

Pemerintah Desa Harus Transparan Soal Penggunaan ADD 2020

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Pemuda Karang Taruna Desa Tanjung Harapan,Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur menuntut pemerintah desa untuk transparan soal penggunaan angaran Dana Desa 2020. Sabtu (10/10/2020).

Hal ini disampaikan Salah seorang perwakilan pemuda Karang Taruna Desa Tanjung Harapan ,yang minta namanya untuk tidak dipublikasikan.

Dia mengatakan,kita dari pemuda karang taruna terkesan tidak dilirik oleh pemerintah desa. Pasalnya setiap kegiatan seperti pembangunan di Desa tidak pernah dilibatkan, padahal kita ingin juga berbuat yang terbaik untuk desa kita. Setidaknya “ya kan karang taruna ada juga untuk mengetahui dana DD tersebut, tapi Kenapa kami tidak diberi tahukan. Sebagai organisasi desa kami pasti ingin mendampingi semua yang ada kegiatan di desa, termasuk pembangunan lapangan futsal yang terbengkalai tidak di perhatikan” ujarnya.

Baca Juga:  Pimpin Pertemuan, Seklur Batangmata fokus bahas pembentukan Team Gugus COVID 19

Lanjutnya, selama ini kami dari pemuda karang Taruna meminta perehapan lapangan futsal yang terbengkalai tidak di realisasikan, dan kami ingin minta kepala desa dan perangkat desa transpran terkait penggunaan anggaran DD selama ini. Sebab, kami merasa ada kejanggalan dalam kegiatan DD ini salah satunya seperti sumber dana pembangunan Sumur bor. habis pekerjaan tidak ada papan plang kegiatan hingga kita dari masyarakat sulit untuk mengawassinya, tambahnya. (hendri)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.