judul gambar
judul gambar

Program Kecakapan Kerja (PKK) Jenis Keterampilan Digital Marketing PKBM Akbar Dibuka Oleh Ibu Hj. Dewi Coryati, M,Si

Bengkulu Kota – IndonesiaDetik.Com Pembukaan Kegiatan program kecakapan Kerja (PKK) jenis Keterampilan Komputer Digital Marketing Kerjasama dengan antara Lembaga PKBM Akbar dengan Direktorat Jenderal Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pembukaan kegiatan PKBM AKBAR yang di selenggarakan pada hari Rabu , 20 Oktober 2021 yang di dihadiri dan buka langsung oleh ibu Hj. Dewi Coryati.M.Si selaku anggota DPR RI Komisi X dari fraksi partai Amanat Nasional,selain itu juga dihadiri oleh ibu Minarni ,S.Pd mewakili dari Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Bapak Jayadi Sayuti,S.Sos selaku Kasi LKP dan Kesetaraan , ketua FK PKBM Kota Bengkulu Dahlia Tambayong, dan para peserta kegiatan sebanyak 12 orang.

Adapun dalam sambutannya ibu Hj. Dewi Coryati, M.Si menyampaikan kepada para peserta program Kecakapan Kerja ( PKK ) Jenis keterampilan komputer Digital Marketing ini supaya para peserta semua harus punya tujuan awal yang baik yaitu niat untuk mengikuti pelatihan.

Baca Juga:  Selain Sasar Pelanggar, Operasi Zebra Sasar Pelanggar Prokes

Tujuan awal Digital Marketing bahwa nanti setelah mengikuti keterampilan ini peserta bisa melakukan pemasaran secara online melalui media massa yang dimiliki oleh peserta.Selain itu peserta juga harus langsung mempraktekkan hasil dari teori yang didapat melalui pelatihan. Karena menurutnya teori tanpa praktek tidak akan menghasilkan output yang bagus.

Ibu Hj Dewi Coryati berharap para peserta semangat mengikuti kegiatan. Sehingga nantinya kegiatan serupa bisa dilaksanakan kembali ditahun tahun yang akan datang. Terakhir dirinya mengatakan jangan semenit pun meninggalkan pelatihan Karena ilmu yang didapat akan sangat bermanfaat untuk peserta nantinya. (Ratna)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *