judul gambar
judul gambar

Pembangunan Balai Desa Terhenti Ada Apa….?

pembangunan
Pasuruan Jawatimur – IndonesiaDetik.Com- pembangunan balai desa di dusun Bakalan Sumber Glagah, Kecamatan Rembang yang berhenti , awak media turun langsung untuk melihat faktanya pada hari sabtu,10/30/2021, ternyata memang benar adanya bahwa tidak di temukan sama sekali pekerja dan balai desa nya dalam kondisi masih belum apa apa.

“Pembangunan balai desa tersebut dengan anggaran dana Rp250 juta harus selesai dalam jangka waktu 90 hari, sedangkan saat awak media melihat memang pengerjaan balai desa tersebut berhenti.

“Pekerjaan balai desa yang terbengkalai tersebut membuat awak media penasaran , dan turun langsung menemui kades di kediaman nya, tapi sayang sekali kediaman kades tersebut tertutup dengan pagar yang rapat dan tinggi, saat di lihat dari lubang kunci , di dalamnya terdapat mobil, motor dan sepertinya ramai banyak orang, tapi tidak ada satu pun yang membuka pintu pagar .

Baca Juga:  Ini Arahan Presiden Jokowi kepada seluruh Kepala Daerah terkait COVID-19

Pembangunan

“Menurut warga setempat bahwa pembangunan balai desa tersebut sudah dapat satu bulan, dan masih akan di lanjutkan.

” Tapi saat tadi siang selasa tanggal 11/2/2021 awak media menemui kades Fathurrozi di rumah nya , Dia membeberkan pada awak media bahwa memang pembangunannya tersebut sudah selesai dan pembangunan nya memang seperti yang ada di gambar .

Kades fathur rozi pun tidak punya waktu banyak mengobrol karna istrinya (Leo ramadani) yg baru saja kecelakaan. Kades fathur rozi pun meminta maaf kepada awak media bahwa pagar yang selalu tertutup itu karna beliau mempunyai anak kecil takut keluar ke jalan.(Rima)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *